English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Selasa, 25 Februari 2014

Peluang Caleg di Pemilu 2014

Sangat kecil harapan pada tokoh yg kita pilih nanti dapat melakukan perubahan positif yg signifikan, tapi negara demokratis juga layak menghargai GolPutErs!
 

 Mungkin dengan abstain:
- GolPutErs menganggap dapat memberi perubahan terhadap para tokoh yang akan tampil pada PEMILU 2014 akan melakukan perubahan atas kehilangan kepercayaan publik, atau bagi tokoh yang baru akan siap-siap untuk melakukan hal yang akan membuat kembalinya kepercayaan publik.



Mungkin dengan abstain GolPutErs berubah menjadi memilih pada PEMILU 2014:
- GolPutErs tersadar bahwa PEMILU 2014 sangat berarti untuk perubahan dalam 5 tahun akan datang [2014-2019] walaupun semua harapan akan terulang lagi RAKYAT HANYA PENIKMAT JANJI jauh dari harapan realisasinya kehidupan kemakmuran ekonomi utk rakyat indonesia yg lebih baik kedepannya....!!!

Perlu juga GolPutErs ini didata oleh KPU...supaya bisa mengurangi kertas suara dan tinta lumayan duitnya akan berkurang milyaran rupiah...?

atau

Kotak suara kosong sebagai tanda demokrasi bahwa apabila GolPutErs yang menang, KPU sebagai lembaga yang diamanahkan untuk mengelola suara rakyat mempunyai keyakinan bahwa rakyat tidak percaya pada sistem parlement yang berlaku saat ini, maka UU Pemilu harus lebih ditegaskan untuk dapat mengakomodasi seluruh rakyat indonesia...! begitu juga PILKADA kalau surat suara kosong GolPutErs yang menang, maka KPU menilai bahwa calon yang ada didaerah tersebut perlu di kaji kembali.

Lebih unik lagi Bawaslu, KPK dan Kepolisian dan Kejaksaan, mendapat pekerjaan baru bila mau benar-benar menjadikan PEMILU dan PILPRES 2014 menjadi pemilu yang demokratis dan dapat dipercaya rakyat ...;, setidaknya dengan benar-benar menegakan sanksi UU Pemilu dan menindak manEy politik dari sosialisasi sampai ke TPS terutama panitianya.

KIRA - KIRA APA LAGI YANG DAPAT MEMBUAT RAKYAT PERCAYA....tapi pesta ini juga memberikan tambahan pendapatan bagi rakyat, karena mereka bisa punya penghasilan:

Rakyat Pemilih Rp. 25.000 hingga Rp. 250.000 per hari ..lumayan khan terutama bagi rakyat pemilih yang pengangguran.

Rakyat TS dan Konsultan Politik, bisa meraih pendapatan Rp. 700 ribu hingga 20 Juta per bulan, lumayan juga sebagai profesi pengangguran banyak acara.

Rakyat Saksi Luar Rp. 25.000 hingga Rp. 300 ribu, lumayan juga, tapi lebih gila nya kenapa DPR RI yang duduk dari partai saat ini minta dana saksi dalam di TPS dari APBN, sedangkan CaLEgnya bisa mendanai saksi luar di TPS. [Kebijakan ala Abu Nawas di Senayan]

Rakyat Pendengar Sosialisasi Pencitraan CaLeg, ya ketiban rezeki dari Rp 0 rupiah hingga 50 ribu, lumayan juga...

HAL INILAH YANG MEMBUAT RAKYAT UNTUK PANDAI-PANDAI MEMILIH karena ada kesempatan sekarang karena 5 tahun akan datang LEGISLATIF YANG TERPILIH PANDAI-PANDAI UNTUK MELAKUKAN PENGGALANGAN DAN PENGHIMPUNAN DANA DARI APBN DAN APBD. [dan ini merupakan tradisi untuk merubahnya perlu waktu 25 tahun kedepan, kecuali memangkas seluruh sistem yang lama dari 5 kali periode pemilu hingga pemilu 2014 [berarti 25 tahun =atau 6 kali pemilu] yang lalu tidak boleh mencalonkan kembali baik dari DPRD/DPR RI yang terpenting sudah pernah calon tidak boleh calon kembali. [tidak masuk akal kalau ini dilakukan oleh penguasa dan legislator sekarang..JANGAN BERHARAP NIE YEYE..]

Apalagi PEMILU untuk perubahan tiap 5 thn ini juga pijakan utk menentukan perubahan 10/20/puluhan tahun mendatang, artinya suara kita jg menentukan nasib anak/cucu kita di negara ini kedepannya....apa kita mau anak/cucu kita hidup dgn kondisi/sistem/pelayanan yg makin buruk dibanding kita2 sekarang ini?

Para golput malah lbh punya informasi yang lbh baik daripada di KPU sendiri dan herannya entah bagaimana2 parpol sering kali ng punya pendataan yang lbh baik mengenai daftar riwayat hidup, dana operasional, dan dana sumbangan [ya karena calonya bukan kader partai dan partai mana yang memiliki sistem pengkaderan politik untuk kadernya yang secara sistematis dan berkelanjutan, karena pendiri hanya bisa buat partai aja untuk pendidikan kader tidak terlalu di perlukan, makanya kader partai tidak ada militannya yang dapat teruji dan sertifikasinya dipercayai masyarakat]

ATAU TERSERAH LAH MAU MENAMBAHI TULISAN ATAU BUAT KOMENTER TERHADAP ILUSTRASI YANG PENTING SAAT INI SERBA KACAU...!!!

JADI PANDAI - PANDAI MENENTUKAN PILIHAN

DAN JUGA

PANDAI-PANDAI DALAM GOLPUT !!!

Sumber : Nirwan Junaidi Rokan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H.Bambang S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

webrizal.com..

Perempuan.com

TokohKita.com

Profil-Tokoh

BeritaTerkini

Murfati Lidianto,SE.

beritacaleg.com




Puisi Bunga