English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Selasa, 04 Maret 2014

Berani Pasang Badan Buat Rakyatnya

Ramli Razak, Caleg Hanura No.Urut 4
Paling Berani Bicara Lantang Ini Mempunyai 4 Anak dan juga Anak ke - 4 dari 5 Bersaudara

Menjadi seorang yang berani mengatakan hal yang sebenarnya memang bukan perkara mudah. Banyak resiko yang harus dihadapi dan terkadang menuntut konsekwensi maut bagi sebagian orang yang tahu betapa kebenaran itu harus ditegakkan. Hal ini terjadi bagi caleg Hanura nomor urut 4 dari daerah pemilihan (dapil) 4 untuk DPRD Kota Bekasi, yakni Medan Satria dan Bekasi Barat, Ramli Razak. Ini hasil wawancara dengan lelaki yang beristrikan Lusia Delly, di kediamannya yang kini jadi tempat usaha rumah makan Padang di bilangan Harapan Baru II pada hari Rabu tanggal 25 Februari 2014 lalu.



Sebagai seorang yang memang tak bisa dipandang enteng, lelaki kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini lebih sering bergesekan dengan banyak orang di lingkungannya jika sudah berkaitan prinsip dan keyakinannya pada saat membicarakan kepentingan warga sekitarnya.

Tak jarang Ramli Razak langsung membantu orang-orang di sekitarnya saat sedang berurusan dengan instansi pemerintahan, meskipun dia sendiri sedang ada kepentingan dan urusan dengan instansi pemerintah itu, dia rela mendahulukan dan memperjuangkan orang lain agar cepat mendapat layanan publik.

Oleh karena hal itulah, jika nanti dia mendapat kepercayaan warga disekitarnya untuk bisa duduk di kursi dewan perwakilan rakyat daerah, lelaki yang punya usaha rumah makan Padang dan catering ini beranggapan bahwa dengan kekuatan serta kewenangan seorang anggota dewan, dia akan langsung melakukan fungsi dewan dengan pengawasan langsung secara eksternal demi memperhatikan kinerja aparatur khususnya pemda kota Bekasi.

"Saya akan langsung melakukan blusukan dan inspeksi mendadak ke setiap instansi pemerintah daerah kota Bekasi, jika perlu saya akan menyamar tanpa baju rapih perlente biasanya seorang anggota dewan, biar saya bisa tahu sampai sejauh mana kinerja mereka. Jika mereka bekerja dengan baik dan optimal, maka akan saya berikan semacam wings atau cindera mata, meski kecil nilainya, namun bisa jadi tanda ucapan terima kasih atas kerja dan kinerja mereka yang baik.," beber Ramli Razak kepada wartawan kandidat-kandidat.com.

Lelaki yang punya penampilan jauh berbeda saat berpakaian resmi dengan pakaian kasual sehari-hari ini menambahkan, "Namun jika kinerjanya saya amati dan nilai tidak sesuai dengan standar, maka saya akan langsung mencatat dan memberikan teguran langsung sebagai peringatan bahwa dirinya tidak melakukan kinerja aparat yang baik, dan saya akan sampaikan kepada Walikota Bekasi untuk menindaklanjuti pembenahan aparaturnya baik dengan peringatan maupun sanksi pemecatan."

Hal baru bagi cara kerja unik anggota dewan yang pernah dikenal masyarakat luas, namun begitulah adanya keinginan seorang Ramli Razak yang menurut sebagian orang terkenal tak bisa diajak kompromi dan sangat vokal menyikapi hal-hal yang tidak sesuai di lingkungannya.

SidikRizal, pengamat pemilu 2014 - webrizal.com

Biodata
CALEG DPRD KOTA BEKASI
PARTAI HANURA DAPIL 5
No.Urut    4

Nama lengkap : RAMLI RAZAK
N.I.K. : 3275022105520006
Tempat/Tgl Lahir : UJUNG PANDANG / 21-05-1952
Jenis Kelamin : Lelaki
Agama : ISLAM
Status : KAWIN
Nama Istri : LUSIA DELLY
Jumlah Anak : 4

Alamat lengkap :
JL.TAWES II BLOK F3 NO.4
RT.007 RW.002
KEL.KOTA BARU
Kec. BEKASI BARAT
KOTA BEKASI
Prov. JAWA BARAT

Pendidikan terakhir : SMA
Pekerjaan : WIRASWASTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H.Bambang S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

webrizal.com..

Perempuan.com

TokohKita.com

Profil-Tokoh

BeritaTerkini

Murfati Lidianto,SE.

beritacaleg.com




Puisi Bunga