English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Kamis, 12 September 2013

Siap Jadi Capres, Djoko Santoso Dekati Parpol Islam

Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso
Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso

"Saya tetap berniat maju dalam Pilpres 2014 nanti. Saat ini, masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik termasuk beberapa partai Islam yang siap mengusung saya," tegasnya, ditemui seusai mengisi kuliah umum di FISIP Universitas Brawijaya Malang, Rabu (18/9/2013).

MALANG, KOMPAS.com — Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso mengaku siap mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Terkait kesiapan itulah, kini Djoko terus menjalin komunikasi dengan partai politik terutama dengan partai-partai Islam.



Menurut Djoko, dia pernah ditawari ide dari partai berbasis Islam. "Menurut saya, ide itu cukup bagus. Kita sambut baik. Jika partai Islam bisa menyatu akan baik ke depannya," kata dia.

Melalui Gerakan Indonesia ASA (Adil, Sejahtera, Aman) Djoko Santoso berharap bisa melakukan pendekatan dan pembelajaran bagi masyarakat tentang konsep kepemimpinan. "Karena untuk menjadi Presiden Indonesia, dibutuhkan sebuah pengalaman yang cukup banyak," katanya.

"Walaupun saya bukan orang partai politik, saya akan menawarkan konsep kepemimpinan yang baik untuk Indonesia," katanya.

Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso
Mantan Panglima TNI (Purn) Djoko Santoso
Selain itu, saat ditanya soal Konvensi Partai Demokrat, Djoko menjawab, "saya sebenarnya dari awal tidak berminat mau ikut (Konvensi Capres Demokrat)," akunya, sembari mengakhiri wawancara.

Penulis: Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H.Bambang S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

webrizal.com..

Perempuan.com

TokohKita.com

Profil-Tokoh

BeritaTerkini

Murfati Lidianto,SE.

beritacaleg.com




Puisi Bunga