English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Senin, 09 September 2013

Nurodji Tandatangani Deklarasi Pemilu Damai

DEPOK, Parahyangan-post.com
Anggota DPR RI Komisi X dari Partai Gerindra Ir. H. Nuroji menandatangani  deklarasikan Pemilu Damai yang diselenggarakan “Republik Facebooker’s" di gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Depok, Jumat, 6/9. Menurut Nuroji, deklarasi damai penting dilakukan karena pada pelaksanaanya nanti pasti akan terjadi pergesekan. 
 

“Kita tidak ingin pergesekan itu menjurus kepada perpecahan karena yang bertarung  adalah rekan-rekan kita semua,” tandas tokoh Betawi ini. 
 

Incumbent

Pada pemilu 2009 lalu Nuroji melenggang ke Senayan dengan kendaraan Gerindra. Ia adalah satu-satunya wakil partai besutan Prabowo Subiyanto itu dari Dapilnya, dan  duduk di Komisi X membawahi Pendidikan,Kebudayaan,Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga dengan mitra kerja Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Perpustakaan Nasional.  
 



Kini Nuroji, perawat dan penggemar kesenian Betawi dan sarjana Teknologi Industri Pertanian pada Institut Pertanian Bogor (IPB) maju lagi mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI wilayah pemilihan Jawa Barat VI (Jabar 6) yang  meliputi  Depok dan kota Bekasi.
 

Meski diakuinya berat karena ketatnya persaingan dan adanya pembatasan alat peraga kampanye oleh KPU, namun peluang mantan wartawan Tempo ini  untuk terpilih kembali cukup terbuka, karena selain incumbent, partai Gerindra kini berada pada puncak popularitas. Survey terbaru yang dilakukan Indonesia Network Election Survey (INES) dan diumumkan Kamis 5/9, meletakkan Gerindra sebagai partai terbersih, dengan nilai dukungan 33,9%.
 

Makanya agar tidak kecolongan, sejak dini Nuroji sudah mulai memasang strategi dengan membentuk jaringan dan tim sukses. Salah satunya di Pondok Gede (Dapil IV kota Bekasi) yang diketuai Mursali Bachtiar atau Ki Jagad. 
 

Dalam silaturrahmi dengan tim sukses Pondok Gede itu (Jumat 6/9 malam) Nuroji menekankan kepada timnya untuk mengedepankan kesantunan, etika dan budaya dalam mensosialisasikan program-programnya. 
 

"Tidak saatnya kita saling sikut, saling sikat dan saling sekat. Semua adalah teman dan kita harus bersama-sama memajukan bangsa," harapnya. 
 

Sementara Ki Jagad mengatakan sosok Nuroji yang santun, blak-blakan  dan ulet adalah modal terbesar untuk mengantarkannya ke Senayan kembali. *** (is/pp) 
 
Biografi:
Nama Lengkap : Nuroji

Alias : No Alia
Agama : Islam

Tempat Lahir : Depok, Jawa Barat

Tanggal Lahir : Minggu, 9 September 1962

Zodiac : Virgo

Warga Negara : Indonesia


Istri : Rezky M. Noor

BIOGRAFI

Nuroji yang lahir di Depok pada 9 September 1962 adalah seorang Ketua Dewan Pembina (DPC) Partai Gerindra Kota Depok. Ia juga merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra yang ditugaskan untuk menjadi anggota Komisi X DPR RI dan Badan Anggaran DPR RI. Di Komisi X tersebut, Ia membidangi masalah pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, olahraga, dan perpustakaan.

KARIR

  • Anggota Badan Anggaran DPR RI
  • Anggota Komisi X DPR RI
  • Wartawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H.Bambang S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

webrizal.com..

Perempuan.com

TokohKita.com

Profil-Tokoh

BeritaTerkini

Murfati Lidianto,SE.

beritacaleg.com




Puisi Bunga