Klarifikasi Caleg Golkar NASRULLAH Tentang Modal Kampanye

Nasrullah Meluruskan Pernyataannya yang Salah Diartikan Wartawan Tentang Dana Kampanye

bekasi-online.com, 22 Maret 2014, 20:01WIB, DikRizal



BEKASI, bksOL -- Saat pertemuan ketiga kalinya dengan caleg kader partai Golkar dari DPD Kota Bekasi di POSKO nya di bilangan Bintara VIII, di antara para relawanya, kepada wartawan pada malam Jum'at lalu, 20 Maret 2014, Nasrullah menegaskan bahwa ada kesalahan penulisan liputan tentang pernyataan dirinya yang mampu menyediakan amunisi 2 x lipat dari dana kampanye lawan adalah candaan semata, bukan berarti dia memang menyediakan dana sebesar itu.

"Harap dikoreksi yang saya maksudkan itu adalah candaan saya," ungkapnya. "Saya hanya mencoba mengilustrasikan agar mudah ditangkap, tapi karena penulisan apa adanya dari wartawan seolah saya benar-benar menyediakan dana besar senilai uang milyaran rupiah. Bukan itu maksud saya."

Lelaki yang aktif di satu organisasi massa pemuda nasional ini sebenarnya bermaksud, bahwa untuk pencalegan dirinya itu sedikitnya membutuhkan dukungan dana dalam bentuk pengadaan APK (Alat Peraga Kampanye), biaya akomodasi logistik penunjang sosialisasi dan juga tentunya transportasi para relawan maupun tim pendukung saat kampanye terbuka tiba nanti.

Jadi yang dimaksud dengan mampu menyediakan dana yang lebih besar, adalah alokasi dana yang mengikuti aturan KPU yang berlaku, bukan untuk mengguyur wilayah dengan money politics (politik uang), pungkasnya menyikapi artikel liputan tentang dirinya di bekasi-online.com beberapa waktu lalu itu.

Reporter: SidikRizal, Editor: DR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama