Caleg RW Penggiat Olahraga di Kel. Pejuang

H.Maryadi Caleg Golkar No.Urut 2 DPRD Kota Bekasi Dapil 5 dengan Nurul Arifin Caleg DPR RI
H. Maryadi & Nurul Arifin di Jabar
Selain Sosialisasi, seorang caleg bisa melakukan beragam kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan warga dan mempererat hubungan antar warga. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh caleg Golkar nomor urut 2, H.Maryadi, S.Sos.

Lelaki yang juga pimpinan Kecamatan Partai Golkar Medan Satria ini memang sudah mulai menggiatkan beragam aktivitas sosial yang melibatkan warga seluruh Rukun Tetangga (RT) di wilayah Rukun Warga 015 Kelurahan Pejuang Jaya. Di akhir tahun 2013 ini tepatnya 16-17 Des 2013, Bang Haji Maryadi mengadakan pertandingan Futsal antar warga dengan memberikan hadiah yang dikumpulkan dari setiap donasi RT dan tentunya dari koceknya sendiri. (13/12/13).


Futsal merupakan salah satu olahraga populer yang makin diminati kaum muda dan tentunya bisa ditonton oleh banyak lapisan masyarakat. Sebagai olahraga yang sangat menguras tenaga, futsal mampu memberikan ikatan emosional bagi para pemainnya juga bagi para penontonnya. Sesuai dengan target konstituen bagi seorang caleg, para pemilih muda memang umumnya sangat menggemari olahraga tanding yang dimainkan dua tim beranggotakan 5 orang pemain ini.

Lingkungan RW 015 mempunyai lapangan futsal, dimana hal ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana berinteraksi sosial dengan warga khususnya, dan juga momentum yang sangat tempat untuk mengkampanyekan sosok calon wakil rakyat secara langsung. H.Maryadi menangkap ini sebagai satu kesempatan yang baik bukan saja untuk berkampanye, namun juga merubah opini sebagian masyarakat yang masuk kategori "golput" dan apriori terhadap politik melalui kegiatan berolahraga.

Semangat sportifitas yang ada dalam pertandingan futsal memberikan pesan jelas, bahwa Golkar sebagai partai suara rakyat juga menyuarakan spirit bertempur dan berjuang sambil berolahraga yang fairplay, jauh dari segala bentuk kecurangan.Inilah yang ingin dilakukan oleh caleg Golkar yang beristrikan Hj.Sukarni kepada warga sekitarnya.

Sebagai ketua RW 015 di Kelurahan Pejuang, H.Maryadi tentunya tidak akan berhenti sampai di puncak acra pertandingan futsal yang diikuti semua 17 Rukun Tetangga. Lelaki ayah dari Aris Ramadhan Putra dan Himas Faia Milada ini juga akan menggelar kegiatan serupa dalam bentuk lainnya demi meningkatkan silaturahmi warga apalagi menjelang pergantian tahun baru 2014 nanti.

H.Maryadi & Rahmat Effendi (Pepen) walikota Bekasi
Kini semuanya terpulang kepada warga, apakah anggota masyarakat bisa melihat betapa seorang wakil rakyat telah berbuat buat lingkungan mereka? Jika pada tingkat terendah saja seorang caleg sudah berbuat banyak dengan mengabdikan diri menjadi pengurus RT maupun RW, maka dapat dipastikan saat dia menjadi wakil rakyat dan duduk di dewan tentunya pengabdiannya jauh akan lebih besar dan memberikan banyak manfaat bagi sebagian besar warga masyarakat kota Bekasi. Kita tunggu saja nanti keputusan publik untuk mendukung sang caleg yang tak pernah berhenti berbuat buat lingkungan ini.

SidikRizal - kandidat-kandidat.com 

Biodata
Caleg DPRD Kota Bekasi
Partai No.5 GOLONGAN KARYA
DAPIL 5    No.Urut : 2

Nama lengkap : H.MARYADI, S.SOS
N.I.K.: 3275062307650007
Tempat/Tgl lahir : SUKOHARJO/23-07-1965
Jenis Kelamin : Lelaki
Agama : ISLAM
Status : KAWIN
Nama Istri : HJ.SUKARNI
Jumlah ANak : 2

Alamat lengkap :
PERUM.PEJUANG JAYA
BLOK G.178
RT.03 RW.15
Kel. MEDAN SATRIA
Kec. MEDAN SATRIA
Kota BEKASI
Provinsi JAWA BARAT

Pendidikan Terakhir : S1
Pekerjaan : KARYAWAN SWASTA




1 Komentar

  1. Barokallahu smg terpilih dan sukses membawa kesejahteraan buat rakyat khususnya warga medan satria.....goooo bang maryadi Doa dan dukungan kami senantiasa kami berikan sepenuhnya dan seterusnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama