English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Korupsi jangan dijadikan budaya! Pilih pemimpin yang cinta rakyat, bukan cinta kekuasaan! Bagian Iklan Hubungi (021)27101381 - 081385386583


Dariyanto, S.Kom. Anggota DPRD Kota Bekasi 2014-2019

Informasi tentang kandidat caleg, pemilukada & pilpres Indonesia

Sabtu, 31 Agustus 2013

Mahfud Mundur karena Kebodohan Komite Konvensi Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu penyebab mundurnya mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dan mantan wakil gubernur Jawa Tengah Rustingsih sebagai peserta konvensi Partai Demokrat tak lain karena kebodohan administrasi yang dilakukan oleh komite.

"Itu baru kebodohan administratif oleh Komite," kata anggota Komite Konvensi Partai Demokrat, Effendy Gazali di Jakarta, Jumat (30/8).


Kebodohan administratif yang dilakukan oleh komite konvensi adalah menganggap enteng semua masalah. "Komite yang salah, tidak memasukkan semua surat-surat yang diminta atau dibutuhkan peserta dalam surat undangan. Katanya nanti pas ketemu diberikan," tambahnya.

Sebelum terjadi kebodohan administratif itu, ia mengaku telah mengingatkan berkali-kali kepada komite. "Sudah saya ingatkan berkali-kali soal ini. Belum lagi kecurangan" yang lain," kata Effendy.

Redaktur : Mansyur Faqih   
Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

H.Bambang S.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

webrizal.com..

Perempuan.com

TokohKita.com

Profil-Tokoh

BeritaTerkini

Murfati Lidianto,SE.

beritacaleg.com




Puisi Bunga